Moms, Inilah Pentingnya Suplemen Herbal Untuk Jaga Kekebalan Tubuh Anak

Buah hati yang sehat dan bertumbuh secara optimal tentu membuat orang tua merasa senang. Tak mengherankan deh bila tumbuh kembang si kecil menjadi fokus Moms setiap saat. Agar buah hati melewati fase tumbuh kembang secara lancar, Moms harus telaten menjaga daya tahan tubuhnya. Selain mengonsumsi makanan bergizi dengan porsi seimbang, jangan lupa memberikan suplemen anak yang kaya nutrisi.

Sekarang, banyak suplemen herbal untuk anak yang terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan. Moms hanya perlu lebih teliti memilih suplemen anak yang terbaik untuk memaksimalkan tumbuh kembang si buah hati.

Kebutuhan Gizi Anak Bukan Hanya Bersumber dari Makanan

Anak-anak membutuhkan asupan makronutrien dan mikronutrien yang seimbang setiap hari. Asupan makronutrien terdiri dari karbohidrat, protein, dan lemak. Sedangkan asupan mikronutrien terdiri dari vitamin, serat, dan mineral (asam folat, kalsium, zat besi, potassium, dan lainnya). Moms pasti senantiasa berusaha memenuhi kebutuhan gizi harian buah hati dengan menyiapkan aneka makanan bergizi. Sayangnya, ada beberapa hal yang bisa membuat asupan gizi bagi anak jadi terhambat, misalnya:

●  Si kecil sedang kurang nafsu makan hingga porsi makannya berkurang drastis.

●  Moms sibuk dengan berbagai aktivitas sehingga jarang punya waktu untuk menemani si kecil makan sampai selesai.

●  Keterbatasan varian bahan makanan bergizi di sekitar tempat tinggal, misalnya ikan salmon dan telur omega 3 hanya bisa dibeli di supermarket besar.

Berbagai hambatan tersebut tidak boleh dibiarkan begitu saja supaya buah hati Moms tetap mendapatkan asupan gizi seimbang. Jangan sampai si kecil gampang sakit karena imunitas tubuhnya rendah akibat kekurangan gizi ya, Moms. Sekarang, Moms bisa menyiasati kecukupan gizi bagi si kecil dengan memberikan suplemen anak yang terbuat dari bahan herbal kaya manfaat.

Cermat Memilih Produk Suplemen Herbal untuk Anak

Asupan nutrisi dari suplemen herbal bisa membantu menjaga daya tahan tubuh anak. Sehingga buah hati Moms tidak hanya memperoleh asupan gizi dari makanan sehari-hari saja. Proses memilih produk suplemen herbal untuk anak harus dilakukan secara cermat dengan memperhatikan beberapa hal penting ini:

●  Melakukan konsultasi dengan dokter anak sebelum si kecil mengkonsumsi suplemen herbal. Jangan lupa membahas tentang riwayat penyakit yang sudah dimiliki si kecil supaya kesalahan dalam memilih suplemen dapat dihindari.

●  Mengamati reputasi perusahaan yang memproduksi suplemen herbal anak. Moms harus memilih suplemen anak dari perusahaan produk kesehatan yang reputasinya telah terbukti baik.

●  Mencermati label uji klinis serta izin Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) pada kemasan suplemen. Suplemen herbal yang terbukti aman dikonsumsi dan lulus uji BPOM pasti mencantumkan keterangan izin yang lengkap.

●  Memberikan suplemen kepada si kecil berdasarkan dosis yang dianjurkan pada kemasan suplemen tersebut.

●  Menghentikan pemberian suplemen bila si kecil menunjukkan reaksi alergi.

Kini, Moms tak perlu bingung memilih suplemen herbal untuk anak karena ada STIMUNO Sirup yang bisa menjadi andalan. STIMUNO adalah produk herbal bersertifikasi Fitofarmaka yang terbukti bermanfaat untuk meningkatkan imunitas tubuh, mencegah penyakit, dan mempercepat penyembuhan. Suplemen anak yang satu ini telah teruji secara klinis sehingga keamanan dan mutunya terjamin untuk mendukung kesehatan anak. Moms dapat memberikan STIMUNO Sirup kepada si kecil yang aman dikonsumsi setiap hari supaya daya tahan tubuhnya tetap terjaga dan terhindar dari risiko penyakit menular akibat mikroorganisme seperti bakteri, virus, dan jamur.


Pandemi Covid-19 yang belum usai memang membuat Moms harus lebih waspada menjaga imunitas tubuh buah hati. Namun, tak perlu terlalu resah karena ada STIMUNO Sirup yang siap menjaga kesehatan si kecil. Daya tahan tubuh yang senantiasa prima pasti bikin si kecil selalu ceria dan tumbuh kembangnya berlangsung optimal.


Share this article:

Related Articles

Ikuti Social Media kami